Masuk neraka gara-gara seekor lalat


Masuk neraka gara-gara seekor lalat
Ada sebuah daerah yang mewajibkan seseorang yang melewati daerah tersebut harus mengorban sesuatu untuk berhala yang ada di daerah tersebut, dan kalau tidak berkorban maka harus di bunuh.
Adalah dua orang pemuda melewati daerah tersebut, maka merekapun harus mengorban sesuatu jika mereka mau melewati daerah tersebut. Maka pemuda pertama mengatakan saya tidak memiliki apa-apa. Maka penjaga kampong itu, mengatakan qurbanlah dengan sesuatu yang kamu miliki. Orang tersebut mengatakan bagaimana kalau aku berkorban dengan seekor lalat, penjaga mengatakan berkurbanlah walaupun dengan seekor lalat. Maka ia pun berqurban dengan seekor lalat untuk berhala tersebut, ia pun bisa lmelewati daerah tersebut. Tapi Allah tidak suka, dan dia termasuk orang yang menyekutukan Allah, bagi mereka tempatnya adalah neraka.
Sedangkan pemuda satu lagi dia tidak mau mengqurbankan sesuatu untuk selain Allah, walaupun seekor lalat, maka diapun dibunuh. Tapi kematiannya adalah dalam rangka mempertahankan aqidahnya, maka balasannya adalah surga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s